Edan ! Demi Koleksi, Pria Ini 'Rutin' Curi Pakaian Dalam Wanita

Edan ! Demi Koleksi, Pria Ini 'Rutin' Curi Pakaian Dalam Wanita
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Ada-Ada saja ulah Listanto alias Togok (24) warga Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin, Jambi. Ia ditangkap lantaran ketahuan mencuri dalaman seorang siswi di asrama SMKN 9 Merangin belum lama ini.

Selain mencuri dalaman, ternyata pelaku (Togok) juga mencuri satu unit handphone jenis Samsung Galaxy V milik siswi tersebut.

Pencurian ini bermula ketika siswi berinisial EL (16) sedang mengecas handphone miliknya di asrama. Tak beberapa lama kemudian, korban menonton film di laptop, sehingga tertidur.

Dan pada pagi harinya, korban mendapatkan handphone beserta beberapa helai dalamannya telah hilang.

Kejadian tersebut pun dilaporkannya ke Mapolsek Pamenang. Tim opsnal yang mendapatkan laporan, segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

Dari keterangannya ke polisi, pelaku mengakui telah sering mencuri dalaman siswi di asrama tersebut, dan dijadikan koleksi.

"Katanya pelaku sudah sering mencuri dalaman milik para siswi, dan saat ini pelakunya sedang kita interogasi, untuk pengembangan lebih lanjut, menurut keterangan pelaku sudah mengambil 200 helai dalaman wanita" ujar Kapolsek Pamenang, AKP S Nababan Jumat (27/10/2017).

 

Sumber : okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index